Pertemuan VII "PEMASARAN PARIWISATA"

/ Kamis, 08 September 2011 /
Pengertian • Sejumlah kegiatan yang maksudnya untuk mempengaruhi, mengimbau dan merayu wisatawan potensial sebagai konsumen agar mengambil keputusan untuk mengadakan perjalanan wisata • Menyediakan kemudahan2 agar calon wisatawan dapat melaksanakan keputusannya. •...
READ MORE - Pertemuan VII "PEMASARAN PARIWISATA"

Pertemuan VI "PERANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BAGI PARIWISATA INDONESIA"

/ /
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK KEPENTINGAN WISATAWAN  Bermanfaat dalam penyajian informasi yang cepat, mudah dan akurat yang sangat dibutuhkan oleh wisatawan  Internet -> pengguna dapat meminta informasi pariwisata untuk suatu daerah dengan hanya...
READ MORE - Pertemuan VI "PERANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BAGI PARIWISATA INDONESIA"

Followers

 
Copyright © 2010 keep in touch, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger